Rumble Myth Banner Mythology Logo

Apa itu Rumble Reloaded
Rumble Reload Membuat 3 Blog

1. Rumble Reloaded - RR - [here]
2. Rumble Game - RG - [here]
3. Rumble Myth - RM - [here]


Dipost ini saya ingin membahas banner simak ya ^^

Rumble myth memiliki banner yang bertemakan sesuai isinya dan gambar ini diambil dari beberapa tokoh karakter yang populer dan dikenal masyarakat luas. (mendunia yang saya maksud)

Yaitu : Thor, Medusa, Dragon, Valkyrie, Griffin, dan Grim reaper.
Banner ini saya rasa mencangkup sebagian dari mythology itu sendiri. Dinomor 1 ada thor yang mewakili dewa. Medusa siluman dan biasanya di gambarkan jahat. Dragon(naga) salah satu hewan yang terkuat melengenda, dikenal dan paling di takuti dalam setiap ceritanya. Valkyrie mewakili perempuan serta pahlawan. Griffin mahkluk yang kita idamkan (hewan impian seperti pegasus). dan terahkir yaitu karakter yang mengambarkan akhir Grim Reaper.

walau berakhir bukan bearti selesai ya gan... haha ^^

• btw kog hercules tidak masuk banner? karena dia setengah dewa
• koq diatas tidak ada yang mewakili dunia? ah abisnya males masukin gambar flat earth -_- karena gw suka yang bulat
• hewan mythology-nya kenapa gak pegasus? soalnya gak macho gan :p. yak kali gw masukin gambar my little ponny

nah seandainya punya pertanyaan seperti diatas silahkan langsung add line

Terimakasih telah meluangkan waktu membaca post ini ^^

Test link #

Yuk dukung saya,
jika kalian berkenan silahkan sumbang seiklasnya klik donate


Rumble reloaded